Cowo:mbak,bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewe:ah...tidak,memang kenapa???
Cowo:saya melihat bintang di mata mbak...
Cowo:maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu,pindah didekat saya saja
Cewe:lohh???kenapa??
Cowo:takut dikerubung semut...soalnya mba manis....:D
Cowo:”mbak punya obeng nggak???”
Cewe:”hah??enggak punya tuh.”
Cowo:”tapi kalo nomor telepon punya,kan?”
Tidak ada komentar:
Posting Komentar